SAYA (#SALINGMENGINGATKANYAA)-logo

SAYA (#SALINGMENGINGATKANYAA)

Religion & Spirituality Podcas

Wadah untuk saya pribadi mengingatkan sesama karena terlebih dahulu diingatkan oleh-Nya, juga bagi kita semua yang mau saling mengingatkan so #salingmengingatkanyaa

Location:

United States

Description:

Wadah untuk saya pribadi mengingatkan sesama karena terlebih dahulu diingatkan oleh-Nya, juga bagi kita semua yang mau saling mengingatkan so #salingmengingatkanyaa

Language:

English


Episodes

Sisi lain Yesus Kristus.

9/16/2021
Kacau, galau, takut, kuatir sampai mental health melanda? Bentaran yok liat sisi lain dari sosok yang menyelamatkan umat manusia ini.

Duration:00:30:08

Kuntilanak itu iblis atau setan?

9/9/2021
Selamat mendengarkan, siapkan hati juga pikiran.

Duration:00:49:00

SEGMEN ABANG-ADE Ep: Ternyata oh ternyata

8/26/2021
Satu segmeb baru dimana obrolan ini diisi oleh abang beradik yang habis minum kopi, di episode awal ini kami ngobrolin hati bapa padahal seperti yang kalian tau... ya begitulah selamat mendengarkan.

Duration:00:58:00

ECENG GONDOK.

8/11/2021
Ngapain gua ngomongin eceng gondok? Apakah eceng gondok akan membawa hidup kita lebih baik? Temukan jawabanya disini.

Duration:00:12:08

PINDAH.

8/5/2021
Pernah pindahan kan? Ini curhatan yang dibumbui perenungan seorang kaleb. jadi selamat mendengarkan bagi kalian para telinga dan hati yang siap menerima dan #salingmengingatkanyaa. Oiya PODCAST SAYA ini sekarang dinaungi(in partnership with) oleh ALF PRODUCTION, apa itu? Langsung aja tanya-tanya ke DM instagram @authentic.love_

Duration:00:18:09

KAMU LELAH? KESIAN.

4/23/2021
Mohon maap nih curhat kegusaran kite ke pancing sama postingan yang muncul di IG yang tertuliskan demikian: "Bukankah kamu lelah? Tidurlah dengan nyenyak malam ini:) Tuhan mengerjakan apa yang kamu kuatirkan." uuu tayang lelah yaa... dimanja banget romanya nih sama Tuhan wkwk maapin yaa selamat mendengarkan.

Duration:00:08:05

Tertegur.

1/24/2021
Agak kecubit sama perkataan orang yang notabene gak ngerti apa yang lagi diomongin, gitu.

Duration:00:08:07

Gitu.

1/17/2021
Dengerin aja gitu.

Duration:00:08:13

Semua aman?

1/12/2021
Gimana 2021 semua aman? Cuma mau ngingetin Tuhan gak pernah janji semua bakal aman-aman aja tapi Dia janji selalu ada.

Duration:00:12:59

Hidup, mati, lepaskan?

12/2/2020
lebih mudah mati buat Tuhan daripada hidup karena Tuhan.

Duration:00:18:06

Kontradiksi, indah&buruk.

10/1/2020
Gitu dah gua ngomongin sesuatu yang indah tapi kok buruk nah kan gimana tu?

Duration:00:08:40

Jangan pegang aku.

4/25/2020
Perenungan tentang Maria magdalena. Kepancing karena melihat postingan akun IG: @serupakristus dr Josuaiwanwahyudi dan membaca tulisan tentang "mengapa Yesus tidak mau dipegang" dari Dr. Andar ismail plus akhirnya baca perikopnya di Alkitab dari Injil Yohanes 20:11-18. Saya bercaya tidak ada yang kebetulan, jadi saya bagikan kareba saya diingatkan jadi #SALNGMENGINGATKANYAA

Duration:00:15:18

Siapa kah orang KRISTEN?

3/27/2020
Kali ini mencoba mengingatkan kita semua bahwa "KRISTEN ADA BUKAN SEKEDAR UNTUK KEGIATAN AGAMA, KRISTEN ADA SUPAYA KABAR BAIK DIWARISKAN KEPADA SELURUH BANGSA DI DUNIA." Kenapa begitu? Siapa kah orang KRISTEN? Kabar baik seperti apa yang diwariskan? Jawab itu semua dengan mendengarkan ini. #SALINGMENGINGATKANYAA

Duration:00:24:36

Hari ini kamu #dirumahaja biar Aku yang ke rumahmu!

3/24/2020
Tergelitik sama judul ini jadi bertanya-tanya selama ini Tuhan dimana, di gedung gereja aja atau bagaimana, kenapa persekutuannya seolah disiapkan dan tinggal terima? apa makna persekutuan yang Alkitab ajarkan dan gereja coba jelaskan berbeda? Saya diingatkan oleh Firman Tuhan dan mencoba mengingatkan teman-teman seiman disini untuk mendengar prespektif yang mungkin lain dari yang dipahami selama ini. #SALINGMENGINGATKANYAA

Duration:00:14:55

CORONA vs GEREJA

3/19/2020
Tentang wabah yang sedang terjadi dan mengingatkan kembali secara singkat kepada orang-orang percaya apa dan siapa itu GEREJA!

Duration:00:07:17

NGOBATTT ft S. Pandjaitan - R. Sirait(PaSir).

3/17/2020
Ngobrol Bareng Teman Tentang Tuhan. Mendengar sudut pandang dari setiap insan tentang Tuhan melalui pemahaman dan pengalaman akan Tuhan. Samuel Pandjaitan : Penyedia segala aspek yang gue perlu. Ratno Sirait : Pribadi yang mau gue kejar hubungannya.

Duration:00:38:29

NGOBATTT ft Indra Sianturi - Andrew Mandang

3/12/2020
Ngobrol Bareng Teman Tentang Tuhan. Mendengar sudut pandang dari setiap insan tentang Tuhan melalui pemahaman dan pengalamannya akan Tuhan.

Duration:00:29:46

NGOBATTT ft Yons - Yudha - Joel

3/8/2020
Ngobrol Bareng Teman Tentang Tuhan. Mendengar sudut pandang dari setiap insan tentang Tuhan melalui pemahaman dan pengalaman akan Tuhan!

Duration:00:53:20

Yakin sudah percaya??

3/1/2020
Kali ini diingatkan lewat pengertian tentang IMAN dari pandangan perjanjian baru dari apa yang gua simpulkan dari berbagai hal yang gua dapat. Jadi iman merupakan keputusan untuk membentuk! Membentuk apa? Selamat mendengarkan #SALINGMENGINGATKANYAA

Duration:00:22:28

Yakin sudah percaya?

2/28/2020
Kita sering mengaku sebagai orang percaya tapi benar kah kepercayaan kita? Ini satu hal dari perjanjian lama yang mengingatkan saya. #SALINGMENGINGATKANYAA

Duration:00:09:53