Semesta Berbicara-logo

Semesta Berbicara

Storytelling

Ngobrolin kisah bareng semesta! Dengerin aja, supaya tahu gambaran perasaan yang cuma dipikirin tapi nggak bisa diungkapin.

Location:

United States

Description:

Ngobrolin kisah bareng semesta! Dengerin aja, supaya tahu gambaran perasaan yang cuma dipikirin tapi nggak bisa diungkapin.

Language:

English


Episodes

Masa lalu kan cuma ada di belakang

9/14/2021
Apa yang ada di belakang dia, ya selamanya tetep ada di belakang dia.

Duration:00:02:44

24 - Talk | Katanya harus saling pengertian

8/3/2021
Cita-cita hubungannya sih keren, lurus, lancar jaya, romantis, dan lain-lain. Tapi kok hobinya ngasih makan ego sendiri?

Duration:00:02:08

23 - Talk | Gapapa juga punya masa kadaluwarsa

7/22/2021
Pertanyaannya, berapa lama lagi?

Duration:00:02:50

22 - Talk | Self Love

4/13/2021
Mulailah mencintai diri sendiri

Duration:00:04:21

21 - Talk | Cinta pertama

11/11/2020
Siapa cinta pertamamu? Apakah sama dengan anak perempuan ini, atau malah sebaliknya?

Duration:00:04:07

01- CERPEN | Selesai

10/13/2020
Kau dan aku harus selesai.

Duration:00:02:26

Capek

9/13/2020
Pernah nggak kalian capek karena capek? Ya capek aja gitu.

Duration:00:06:34

20 - Talk | Sudah dulu insecure nya!

9/13/2020
Udahan kali overthinking nya, emang nggak capek?

Duration:00:03:26

Akan ada waktunya..

7/2/2020
Banyak semoga yang terucap kala mendengarnya. Semoga segera gilirannya.

Duration:00:04:26

Selamat Ulang Tahun

5/30/2020
Supaya jadi cerita, bahwa kalau mau ulang tahun nggak perlu overthinking yang bikin jadi sedih. Cukup dinikmati saja menjadi manusia yang banyak didoakan orang banyak selama satu hari.

Duration:00:09:21

Gak apa-apa kalau lagi kenapa-kenapa

5/11/2020
Gak perlu dijelasin. Kalo lagi kenapa-kenapa ya gapapa.

Duration:00:07:39

19-Talk | Komitmen

4/21/2020
Komitmen, Perlu nggak sih?

Duration:00:07:15

Tentang kehilangan.

4/19/2020
Podcast terpanjang dan cuma bahas tentang kehilangan. Ya abis gimana, nggak bisa di sederhanakan. Selamat mendengarkan, semoga menemani kesedihanmu yang berkepanjangan.

Duration:00:11:59

18-Talk | Arah dan Langkah

2/28/2020
Arah hidup dan langkah kaki yang seringkali bikin bingung, jangan berdiam lebih lama di pijakan yang sama.

Duration:00:04:25

17-KITA | Spasi

2/4/2020
Teruntuk 'kita' yang begini-begini aja. Bosan tapi tak mau meninggalkan. Selamat mendengarkan 💙

Duration:00:02:17

16-Talk | Hari ini, gimana?

1/31/2020
Dengerin aja. Kayaknya related.

Duration:00:03:18

15-Talk | Kisah di 2019

1/13/2020
Tentang gagal, sedih, bahagia, rasa senang, sampai akhirnya kesabaran membuahkan hasil.

Duration:00:06:39

14-Talk | BUCIN?

12/28/2019
Hayo barisan para bucin, jangan ngangguk-ngangguk aja pas lagi dengerin.

Duration:00:05:39

13-Talk | Masalah

12/17/2019
Sengaja enggak pakai backsong, supaya berasa lagi telfonan.

Duration:00:06:07

12-Talk | Sebuah Kegagalan

9/3/2019
Untuk manusia-manusia yang sedang merasa payah karena kegagalan yang terus menerus. Selamat mendengarkan 💙

Duration:00:03:25